Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Usia 3 Hari Dibuang Orangtuanya


MEDAN - Ditengah kekhusukan bulan suci ramadhan, Kamis (12/08/2010) sesosok bayi yang diperkirakan masih berusia 3 hari ditemukan tergeletak di depan rumah mewah milik warga di kawasan Jalan Anugerah Mataram, Kelurahan Binjai Medan Denai.
Hingga kini belum diketahui secara pasti siapa orangtua bayi malang tersebut dan motif ditelantarkannya bayi tersebut. Khodijah Pemilik rumah Khodijah sangat terkejut melihat adanya bungkusan mie instan didepan rumahnya.

Mengenai adanya penemuan bayi tersebut, Khodijah kepada waryawan Kamis (12/08/2010) mengatakan saat ditemukan bayi tersebut dalam keadaan terbungkus di dalam kotak mi instan, di dalamnya juga terdapat perlengkapan bayi seperti popok, bedak, baju bayi serta sarung pembungkusnya.

Khodijah juga menuturkan saat itu ia baru kembali dari rumah sakit usai mengantar cucunya berobat. Ia sendiri sempat mengira isi kotak tersebut hanyalah kucing yang sengaja dibuang pemiliknya.

Sementara itu warga sekitar yang baru mengetahui penemuan bayi inipun geger. Mereka beramai-ramai mendatangi klinik bersalin khaifah dua sekitar 200 meter dari lokasi penemuan yang menjadi tempat penitipan sementara bayi malang ini.

Bidan Aisyah, pemilik klinik yang kini merawat bayi ini mengungkapkan dari pemeriksaannya bayi ini lahir 3 hari lalu dengan usia kandungan normal.

Berdasarkan pemeriksaannya juga, sang ibu melahirkan bayi ini di dukun beranak yang ditandai dengan tali pusarnya. Dijelaskan Aisyah kini ia terus berupaya mengembalikan berat tubuh bayi hingga normal dengan memberikan asupan gizi secukupnya.
 
Copyright © GOTV