Warga Banda Aceh Lihat Benda Asing Mirip UFO Triangles

BANDA ACEH  - Sejumlah warga Banda Aceh, Kamis (12/08/2010) pagi dikejutkan dengan kemunculan benda asing dengan lima cahaya  di bagian sisinya membentuk segitiga, yang diduga Unidentified Flying Object (UFO).

Warga Banda Aceh, Ilham Moehammad kepada DNAberita menuturkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 04:30 Wib, saat dirinya bersama keluarga makan sahur di teras rumah. Beberapa saat setelah merebahkan diri sambil mengobrol santai menugu waktu imsak, ia melihat lima cahaya membentuk segitiga melintas diangkasa.
"Saat melihat itu, trus aku kaget sambil teriak ke isteri supaya diangelihat juga. Isteriku juga melihat," ungkap Ilham yang juga mengatakan istrinya juga sempat merinding, dan mengatakan pertanda apa nih ?.

Ilham juga mengatakan,  lima cahaya tersebut  terbang lambat dan tak mengeluarkan suara seperti halnya pesawat.

"Yang terlihat cuma lima cahaya itu. Tidak mengeluarkan suara dan terbangnya lambat," ungkap Ilham lagi

Namun sayang saat hendak diabadikan dengan menggunakan kamera hand phone milik adik iparnya, lima cahaya tersebut terus bergerak  dan tak terlihat lagi menuju ke arah laut.

"Sayang kami tidak mengabadikannya," ucap Ilham.

Ilham juga mengatakan, benda asing yang dilihatnya subuh tadi tersebut mirip dengan UFO yang ditemukan di Arizona, dimana benda asing tersebut diduga UFOtriangles.
 
Copyright © GOTV